Friday 28 February 2014

Overview Nokia Lumia 1020 lalu Spesifikasi

Tingginya minat konsumen beriringan smartphone juga membuat Nokia \ mau kalah buat meluncurkan ponsel pintarnya. Terlebih-lebih, Htc menghadirkan ponsel trazar dgn spesifikasi yang canggih sebagai mengalahkan produk smartphone yang yang merupakan rivalnya. Melalui Htc Lumia 1020, Nokia coba peruntungannya untuk merebut lagi kejayaannya. Smartphone sekarang dilengkapi oleh sederet fitur modern sehingga tidak heran apabila harga Htc Lumia 1020 diperkirakan sangat mahal di dalam toko-toko. Ponsel pintar ini sedile dengan desain yang cukup abri dengan pilihan warna yang memukau.

Pilihan Kamera Professional
Salah one fitur unggulan yang dibanggakan dengan harga nokia lumia 1020 terdapat dalam sektor kamera. Indonesia dikarenakan Nokia Lumia 1020 dilengkapi dengan kamera beresolusi forty one megapiksel. St? to? liga kameran pada smart phone sekarang memungkinkan pemotretan beresolusi extremely tinggi dan memudahkan zooming sampai jarak dekat. Kamu menghuni memutar, memperbesar, memotong, dan membingkai kembali foto tersebut menjadi menciptakan gambar -- gambar dimana menawan. Kamu dapat mencoba penampilan Zoom as well as Crop Nokia 1020 menjadi membuktikannya. Selain meraih menciptakan gambar berkualitas, Kamu jua dapat merekam video HIGH DEFINITION yang depth dan tajam dan memperbesar gambar sampai 6 saat tanpa mengurangi mutu gambar. Didukung dengan Nokia Prosperous Recording, keuntungan suara dimana terekam berbentuk stereo system bermutu.

Spesifikasi The new htc Lumia 1020

The new htc Lumia 1020 datang dgn layar berukuran four, five inchi dimana dilengkapi dengan teknologi apparent black color Amoled. Harga Htc Lumia 1020 yang ditawarkan sungguh patut wajar karena ponsel trazar ini dilengkapi dengan prosesor two core melewati Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan just one, 5 Gigahertz. Ponsel hanya layar sentuh ini juga memasarkan durasi bicara yang cukup surut yaitu 19, 1 quickly pull pada jaringan 2G dan 15, 3 quickly pull untuk jaringan 3 R.

Segenap aplikasi ternama layaknya Instagram, Grape grape vine, The facebook, Waze, Skype setelah itu Twitter telah tersedia serius ponsel ini bersama dengan 80 ninety ribu aplikasi yang lain dari Windows Phone Retailer. Htc Lumia 1020 suah resmi dipasarkan di Indonesia mulai dari bulan November 2013 kemudian. Harga Nokia Lumia 1020 temasuk patut mahal karena ditawarkan dalam kisaran harga Rp seven, trying to find juta. Harga itu tentu menampakkan bahwa ini ialah ponsel pintar insurance buat kelas atas.

No comments:

Post a Comment