Friday 28 February 2014

Venturing ke Pulau Tidung Murah

Kepulauan Seribu mengsave beribu nilai wisata dan salah satunya adalah Pulau Tidung. Pulau kini hanyalah salah 1 pulau dimana paling menarik di kepulauan Seribu selain Pulau Pramuka kemudian pulau-pulau lain. Pulau Tidung berjarak a couple of, 5 quickly pull perjalanan dgn mempergunakan kapal normal untuk Muara Angke lalu cuman sejam dengan speedboat yang Riva Ancol.

travel pulau tidung dalam negri dijuluki surganya peminat alam sehinga tidak heran nyata banyak sekali wisatawan baik lokal maupun luar negeri yang hendak banget berkunjung ke Pulau Tidung indonesia apalagi Pulau Tidung terrdiri yang dua pulau berbeda diantaranya Tidung Besar dan Tidung Minim. Diantara kedua pulau ini terhubung dengan Jembatan Cinta merupakan sebuah jembatan yang menjadi icon Pulau Tidung dan sekaligus adalah tempat favorite wisatawan bagi menikmati keindahan Pulau Tidung kemudian pesona lautnya. Ada beragam sekali keindahan dan daya tarik Pulau Tidung yang bisa dijelajahi dan dinikmati dgn santai dan dengan biaya dimana tidak terlampau mahal.

Pukau Pulau Tidung

Potensi-potensi Pulau Tidung ngak sebaik-baiknya tergarap baik oleh pemerintah ataupun aspek swasta. Tetapi untunglah servis publik pada Pulau Tidung terkait sudah amat lengkap lebih lagi pulau di sini. juga merupakan tempat tinggal tuk warga asli sehingga ada tinggi warung serta penginapan dalam dibangun. Daya tarik primer Pulau Pramuka adalah keindahan alamnya yang gak bertekuk lutut dengan pulau-pulau sekeliling misalnya Pulau Pramuka. Tidak bertentangan dalam, Pulau Tidung mempromosikamn keindahan alam contohnya pantai yg sangat menawan lalu cantik menggunakan hamparan pasir putih yg bersih lalu air yang amet jernih seakan memanggil siapa aja tuk masuk kedalam air selanjutnya berenang didalamnya.

Pantai Pulau Tidung betul-betul beragam dan luas menggunakan hamparan pantai yang costear yg sangat cocok buat rekreasi family seperti online games voli pantai, mandi dan berenang dan berjemur. Pantai-pantai di dalam Pulau Tidung tidak kalah melalui dengan pantai pada Pulau Bali bahkan kalau benar-benar dinilai secara objektif, pantai di dalam Pulau Tidung jauh lebih bagus, bersih, dan tentu saja sepi sehingga wisatawan boleh dengan leluasa menikmati keindahan pantai minus diganggu orang lain.

Pukau wisata Pulau Tidung lainnya adalah jembatan Pel?cula. Jembatan yang terbuat yang kayu terkait menghubungkan Pulau Tidung besar dgn Pulau Tidung kecil hingga wisatawan bisa menyeberang dengan berjalan kaki. Pemandangan laut melalui jembatan ini luar konvensional indah apalagi jika datang pada pagi atau uncomfortable hari. Tempat ini biasanya menjadi tempat favorite buat berfoto-foto seperti photografer t?cnico. Photographer amatirpun akan menerima foto yang luar biasa keren karena memang pemandangannya dalam luar sederhana indah dgn laut jernih dalam merefleksikan birunya langit. Kag jarang wisatawan boleh melihat ikan-ikan di berenang didekat jembatan saat ini. Duduk menjulurkan kaki bagi atas jembatan sambil menikmati direct sun light atau sunrise adalah hal dalam paling disukai untuk dilakukan di dalam dalam Tidung Island indonesia.

No comments:

Post a Comment